Ultimate Ninja Blazing Modern Apk V2.19.1 Terbaru (High Damage+Hp)

Download Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Versi Terbaru Cheat God trend  Ultimate Ninja Blazing Mod Apk v2.19.1 Terbaru (High Damage+HP)Download Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Versi Terbaru Cheat God trend + High attack – Update nineteen September 2019 – Sekarang saya akan bagikan game RPG dari BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT yang  berkarakter 2D cukup atraktif dan seru tentunya. Game android yang di angkat dari anime series jepang, Naruto Shippuden ini awal rilisnya hanya versi JAPAN yang mana itu akan menyulitkan pengguna yang tidak mengerti bahasanya. Tapi sekarang kita bisa menikmati game nya dengan versi Global dengan pilihan banyak bahasa negara termasuk termasuk inggris. Cara bermainnya disini kalian bisa memilih roster dari Naruto , yang mana pada setiap roster memiliki science menyerang yang berbeda satu sama lain. Kalian juga bisa melalakukan serangan kepada musuh dalam jarak dekat, combo, dan ninjutsu. Nah untuk jurus Jurus ninjutsu sendiri sama dengan yang ada pada series kartun naruto.  Ultimate Ninja Blazing sudah di lengkapi dengan kualitas grafis yang lumayan bagus meskupun ada kekurangan pada kualitas audionya yang terkesan biasa aja dan yang penting ada suara. Tapi secara keseluruhan ini menurut saya game keren dan perlu kalian mainkan.

Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk For Android

Seperti yang udah saya bahas tadi kalau Ultimate Ninja Blazing yang saya bagikan ini adalah game yang sudah di modifikasi. Untuk modern nya sendiri antara lain God trend dan High ready on . Tentunya itu akan sedikit banyak membantu kalian dalam menyerang lawan untuk menyelesaikan seluruh misi didalam game online ini. Jika kalian masih menggunakan versi lama silahkan langsung saja download dan instal versi terbaru yang saat ini udah di versi 2.19.0. Tapi sebelumnya bagi kalian yang baru bergabung di situs laegameware.blogspot.com saya sarankan untuk membaca panduan cara download dan juga cara instalnya terlebih dahulu.

Download Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Versi Terbaru Cheat God trend  Ultimate Ninja Blazing Mod Apk v2.19.1 Terbaru (High Damage+HP)Ultimate Ninja Blazing Genre:Laga Versi:2.19.1 Ukuran File:72 MB Jenis File:Apk Mod Mode:Online Requirement:Android 4.2 or later Update:September 2019 Developer:BANDAI NAMCO Entertainment Inc Hack Mod:God Mode/High Attac Info Lengkap:Playstore
Fitur utama :
  • Bentuk tim ninja Anda sendiri dengan lebih dari 100 pahlawan NARUTO favorit Anda, masing-masing dengan serangan dan keterampilan unik mereka sendiri!
  • Gunakan tim khusus bergerak bersama di perbatasan pertempuran untuk kerusakan besar!
  • Menghidupkan kembali misi klasik NARUTO dari seri asli!
  • Menghidupkan kembali adegan populer dari Anime, dibuat ulang untuk pengalaman RPG yang tak terlupakan!
  • Lepaskan Ninjutsu dan Teknik Pertempuran Rahasia!
  • Beberapa karakter juga memiliki teknik bertarung rahasia yang lebih kuat!
  • Lepaskan kombinasi serangan dengan sistem Formasi Formasi Shinobi!
  • Gunakan Field Skills dengan karakter khusus untuk mengubah gelombang pertempuran!
  • Buat strategi pertempuran berdasarkan posisi rekan tim Anda dengan Shinobi Formation Battle
  • Mainkan misi dengan hingga iii orang di multiplayer
  • Hancurkan banyak musuh yang menunggumu saat kamu menaiki Phantom Castle!
Cara Instal :
  1. Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

Link Download 

[button size="large" color="green" src="https://autoratio.com/Xozbxd"] Ultimate Ninja Blazing Mod v2.19.1 Apk | 75[/button]

Terimakasih :)

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing Modern Apk V2.19.1 Terbaru (High Damage+Hp)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel